grobogan

Just another WordPress.com weblog

Diteror, Ayu Azhari Merasa Sering Dibuntuti

Jakarta Kluwan : Artis Ayu Azhari mulai mendapat gangguan dalam hidupnya terkait keikutsertaannya dalam pencalonan Wakil Bupati Sukabumi.

Ayu merasa sering dibuntuti oleh orang-orang tak dikenal.

“Sering banget Ayu diikuti oleh mobil atau motor kalau lagi di jalan. Kita sih ngerasanya seperti dibuntuti,” jelas pengacara Ayu, Secarpiandy saat berbincang dengan detikhot lewat sambungan telepon, Kamis (18/2/2010).

Bukan hanya Ayu, Secarpiandy yang juga menjadi salah satu tim sukses Ayu pun demikian. Tak jarang ia dibuntuti kendaraan misterius ketika bepergian.

Tak hanya dibuntuti, Ayu juga sering mendapat ancaman lewat SMS maupun telepon. “Berkali-kali kami diancam, diteror. Ada yang SMS, telepon, mengatakan kalau nyawa mu ada di tangan ku,” imbuhnya.

Ancaman tersebut datang biasanya pada saat malam atau dini hari. Selain diancam dibunuh, Ayu juga diteror akan disantet.

Semua ancaman tersebut mulai mengalir deras sejak 25 Desember 2009 lalu atau sehari setelah Ayu mendaftarkan keikutsertaannya di DPD PDI-P Sukabumi. Saat itu nomor Ayu terekspos ke sejumlah media dan ke masyarakat melalui formulir pendaftaran

Walau teror terus berdatangan tidak membuat Ayu menyurutkan niatnya untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Sukabumi. “Oh kita tetap maju lah,” tuturnya.

Ibu enam anak itu pun juga belum berniat meminta bantuan ke kepolisian. “Belum, karena memang kan belum ada bukti hukumnya. Tapi kalau sudah serius pasti kita minta bantuan polisi,” tandasnya.

(fjr/eny)

Iklan

Februari 18, 2010 - Posted by | berita, indonesia, Uncategorized | , ,

2 Komentar »

  1. halah.. mungkin hanya cari sensasi doank.. ngapain jg ngikutin orng yg belum jadi orng penting di negara ini? kan gak ada gunanya jg.. mungkin hanya mau naikan popularitas doank.. :mrgreen:

    Komentar oleh muhammad zakariah | Februari 18, 2010 | Balas

  2. namanya juga artis “HOT” mau jadi wabub hhhmm,…

    Komentar oleh A.J.I | Februari 18, 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: